KICHEN SET MINIMALIS MODEREN KICHEN SET MINIMALIS MODEREN
Oleh : Unknown Pada : Jumat, 14 Desember 2012 | 0 Komentar


Kichen set - Dapur memagang perangan penting dalam rumah, hampir setiap rumah memilikinya baik itu rumah mini mapun besar, rumah jadul hingga modern.

Mengingat akan penting ruangn ini maka tak hayal kebersihan menjadi hal penting yang harus kita jaga baik itu dari kebersihan ruangnnya maupun peralatan dan Kichen set nya. Terlebih lagi untuk mereka yang mempunya rumah modern bertipe minimalis yang sering meletakan posisi dapur di bagian depan rumah sudah barang tentu dapur didesain dengan apik dan menggunakan kichen set yang apik dan memikat.


Memilih kichen set tidak segampang yang kita kira, untuk anda yang akan menghadirkan kichen set dalam dapur anda, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, berikut ini tips yang akan kami berikan dalam memilih dan membeli kichen set.


Terbuat dari apakah Kichen Set yang anda pilih?
perhatikan bahwa bahan dasar kitchen set berkaitan dengan keawetan ataupun tingkat kesukaran perawatan. Bahan multipleks yang di-finishing menggunakan taco hpl, melamik ataupun cat duco, cukup bagus. Kichen set berbahan dasar tersebut kuat dan terjangkau kari kalangan menenah ke atas. Adapun beberapa bahan dasar lain tacon, dan tripleks cenderung memerluakan perawatan lebih.




Detail dari Kerapian Kichen Set
Perhatikan tingkat kerapian finishing produk yang ditawarkan. Rapikah kerapian pemotongan plewood dan kaca? Juga, rapikah pemasangan engsel? Bila rapi, Anda bisa menjatuhkan pilihan ke produk tersebut.


Selaraskan Kichen set dengan kebutuhan dan selera anda
Kalau Anda menggemari desain modern minimalis lantas kepincut berat dengan kichen set bergaya desain serupa nan rapi, ya jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan ke sana. Dan jangan lupa untuk menyesuaikan kichen set dengan ruangan dapur dirumah anda.


Yang harus anda ingat
Perawatan, perawatan kichen set yang mendaasar Antara lain membersihkan kichen set dari sisa makanan atau bahan lain yang dapat memicu kedatangan hewan seperti tikus dan kecoa. Pula, jaga kelembapan dapur, dapur yang terlalu lembap dapat menimbulkan jamur pada kichen set anda, benda2 tajam yang dapat membuat goresan pada kichen set anda.
Java Interior KICHEN SET MINIMALIS MODEREN By Unknown Published: 2012-12-14T08:07:00-08:00 KICHEN SET MINIMALIS MODEREN 4.9 99 reviews
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

About

Gambar desain minimalis

Mengenai Saya

Ayo Gabung...!!!

 
Java Interior
http://luckynadliyin.blogspot.com/: All Rights Reserved
Lucky Nadliyin | Java Interior powered by Blogger
Template dibuat oleh Maskolis
Dipublikasikan oleh Mas Template
Diobrak-abrik oleh Lucky Nadliyin